Steven Rumangkang Yakin Foto Ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu Diambil Tahun 2015

Steven Rumangkang Yakin Foto Ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu Diambil Tahun 2015

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Walau sejumlah kalangan menduga bahwa foto ciuman Angel Karamoy dengan Pasha Ungu yang menyebar di dunia maya itu adalah foto lama, tetapi beda halnya dengan keyakinan dari suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang. Steven Rumangkang meyakini jika foto istrinya tersebut dengan Pasha Ungu diambil pada tahun 2015. “Foto itu diperkirakan diambil tahun ini. Bukan seperti yang dikatakan foto lama atau diambil sebelum menikah,” ucap Steven Rumangkang, Kamis (03/12/2015).

Pria yang mempersunting Angel Karamoy pada 26 Januari 2008 itu mengungkapkan, bahwa dirinya tahu persis seperti apa wajah istrinya dari tahun ke tahun. “Kelihatan sekali perbedaan wajah dan penampilan delapan tahun lalu sama sekarang,” sambung Steven. Lain halnya dengan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina. Adelia justru mengatakan, foto-foto suaminya bersama Angel Karamoy adalah kampanye hitam.

Steven Rumangkang Yakin Foto Ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu Diambil Tahun 2015

 

Sebab itu, ia tidak mau ambil pusing dan tetap akan mencintai suaminya. “Aku udah lihat fotonya dan sepertinya itu foto lama. Jadi aku sekarang pilih percaya suami. Aku nggak mau banyak pikiran soalnya mau fokus melahirkan,” tutur Adelia. Sedangkan baik Pasha Ungu tidak mau berkomentar banyak soal foto dirinya dengan Angel Karamoy.

Pria yang memiliki nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu mengatakan ingin fokus pada persalinan istrinya, Adelia. Persalinan sangat istri, kata dia, lebih penting ketimbang menanggapi pemberitaan yang condong mencoreng namanya itu. “Saya enggak mau komentar soalnya saya ingin fokus pada proses persalinan istri,” ucap Pasha, Kamis (03/12/2015).

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok