Honda Secara Resmi Umumkan Harga BR-V, Cek Harganya di Sini

Honda Secara Resmi Umumkan Harga BR-V, Cek Harganya di Sini

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Baru-baru ini PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi telah mengumumkan daftar harga Honda BR-V terbaru. Crossover utility vehicle (CUV) berlogo huruf ‘H’ tersebut dibanderol mulai dari Rp 226,5 juta On the Road Jakarta dan estimasi bea balik nama (BBN) mobil pertama. Tipe S sebagai varian terendah ditawarkan seharga Rp 226,5 juta. Sedangkan tipe E CVT Rp 246,5 juta, E MT Rp 236,5 juta, dan Pretige CVT sebagai varian tertinggi dibanderol seharga Rp 261,5 juta.

Harga yang sudah ditetapkan ini sesuai dengan janji HPM sebelumnya yang mengatakan selisih harga tidak lebih dari Rp 10 juta. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ketika pertama kali diperkenalkan, kisaran harga Honda HR-V mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 265 juta.

“Setelah melakukan debut pertama di dunia, kami sudah membawa model crossover terbaru ini ke berbagai Kota di Indonesia, dengan sambutan yang luar biasa dari konsumen di mana-mana,” tutur Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM di mall Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (02/12/2015).

Seperti yang diketahui, Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Agustus lalu. Pada awal tahun depan, produksi BR-V baru dimulai. Diprediksi konsumen yang sudah memesan mobil baru ini bisa menerima unitnya pada Februari 2016 mendatang.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok