Tiru Pose Kim Kardashian, Paris Hilton Pamer Bagian Pribadi di Majalah

Tiru Pose Kim Kardashian, Paris Hilton Pamer Bagian Pribadi di Majalah

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Artis Hollywood Paris Hilton memang terkenal dengan berbagai kontroversi yang dibuatnya. Bru-baaru ini, ia mengikuti jejak Kim Kardashian yang pamer bagian pribadinya untuk majalah Paper tahun lalu. Walau terlihat meniru, namun Paris berusaha untuk tidak terlalu pamer dengan tetap menutupi bagian depannya dalam gaya tersebut. Dalam salah satu fotonya di majalah tersebut, Paris tengah mengenakan jumpsuit hijau pucat backless yang memperlihatkan area pribadinya.

Sedangkan dirinya menengok ke arah belakang, ia nampak tidak menghadap kamera. Pewaris hotel Hilton itu dalam foto tersebut mengenakan lipstik hitam dan sepatu perak. Berbeda dengan Kim yang mengunggah foto fenomenalnya itu di Instagram, Paris memilih untuk tidak melakukannya. Sepertinya pelantun Stars Are Blind itu sadar jiga gaya punggungnya yang tidak sepenuhnya tertutupi kain itu mirip dengan gaya Kim. Foto lain menunjukkan Paris mengenakan gaun jala lengan panjang hitam yang memamerkan asetnya.

Sama dengan foto sebelumnya, sosialita berusia 34 tahun itu juga menghindar memandang langsung ke arah kamera. Sedangkan sebuah foto untuk sampul majalah tersebut memperlihatkan Paris yang tengah menutupi tubuhnya. Ia duduk dengan anggun dengan mengenakan gaun berbulu warna putih. Dalam wawancara dengan majalah itu, Paris mengatakan akan terlihat glamor dan mengenakan gaun berkilau nan cantik kalau dia ingin mendapatkan perhatian.

Namun, sebagai orang yang hidup di tengah sorotan, ia mengaku tidak benar-benar memperhatikan komentar negatif yang ditujukan padanya. Paris juga mengatakan jika dirinya sangat takut mengikut kencan online. “Tidak, saya tidak pernah (ikutan kencan online). Saya terlalu takut pada penguntit (stalker). Saya pernah dengar beberapa cerita gila seperti itu dari teman saya,” pungkasnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok