Madrid Ingin Jadikan Hazard Pemain Termahal Dan Pecahkan Rekor Harga Gareth Bale

Madrid Ingin Jadikan Hazard Pemain Termahal Dan Pecah Rekor Harga Gareth BaleHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Meski sebelumnya Real Madrid ingin datangkan Eden Hazard belum terwujud, kini kabar ini mulai terdengar kembali, apalagi terdengar kabar bahwa penyerang Chelsea tersebut sudah mulai tidak betah dengan situasi klubnya saat ini.

Gelandang serang 23 tahun itu bergabung dengan The Blues dari Lille pada 2012 lalu dan telah menjelma menjadi bintang muda menjanjikan di kancah sepakbola Eropa.

Manajemen Chelsea sendiri tak ingin kehilangan pemain asal Belgia tersebut dan dikabarkan akan segera melayangkan tawaran kontrak baru, menjadikan Hazard sebagai salah satu penggawa dengan gaji tertinggi.

The Express mengklaim, pihak Los Blancos enggan terpengaruh dengan langkah klub asal London tersebut dan menyiapkan dana besar demi merayu Hazard keluar dari Stamford Bridge.

Media Spanyol, Fichajes, melaporkan Madrid bertekad menjadikan Hazard sebagai pemain termahal di dunia. Tak tanggung-tanggung, dana senilai 84,2 juta poundsterling ( Rp 1,7 triliun) dianggarkan untuk mendaratkan Hazard di Santiago Bernabeu.

Saat ini predikat pemain termahal di dunia masih dimiliki oleh Gareth Bale. Pemain asal Wales itu diangkut dari Tottenham Hotspur pada tahun 2013 dengan nilai 80 juta euro (Rp 1,1 triliun).

Musim ini penampilan Hazard bersama Chelsea menurun drastis. Pemain 24 tahun itu belum mencetak gol dalam 21 penampilannya bersama The Blues.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten