Resmi Latih Valencia, Gary Neville Akan Berkerja Sama Dengan Sang Adik Phil Neville

Resmi Latih Valencia, Gary Neville Akan Berkerja Sama Dengan Sang Adik Phil NevilleHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Kursi pelatih Valencia sendiri memang sudah kosong sejak Nuno Espirito Santo mengundurkan diri pada 29 November lalu, dan kini secara resmi kursi sudah di oleh mantan asisten Nuno, Gary Neville.

Valencia secara resmi telah mengumumkan menunjuk Gary sebagai pelatih baru mereka. Eks bek tim nasional Inggris dan Manchester United itu akan menangani ‘Kelelawar Mestalla’ sampai akhir musim ini.

Mantan bek timnas Inggris dan Manchester United, Gary, resmi ditunjuk menjadi pelatih kepala Valencia hingga akhir musim.

Sosok berusia 40 tahun tersebut akan menjadi pelatih kepala untuk pertama kali dalam karirnya dan ia memastikan akan meninggalkan pekerjaannya sebagai pundit Sky Sports. Namun, ia Gary tetap mempertahankan posisinya sebagai staf pelatih di timnas Inggris.

Dan tidak hanya itu, resminya Gary melatih Valencia akan di ikuti oleh sang adik, Phil Neville yang telah menjadi asisten manajer sejak Juli lalu.

“Saya benar-benar senang dengan kesempatan ini. Valencia adalah klub besar. Saat masih menjadi pemain, saya mulai mengenal gairah dan dedikasi suporter mereka,” kata Neville.

“Saya tak sabar untuk bekerja dengan tim penuh bakat ini. Saya merasa antusias dengan tantangan yang akan datang,” tutur pria berusia 40 tahun ini.

Valencia jadi klub profesional pertama yang ditangani Neville sejak gantung sepatu pada 2011 lalu. Sejak saat itu dia menyibukkan hari-harinya dengan menjadi analis sepakbola untuk Sky Sports, sembari juga menjadi staf pelatih timnas Inggris.

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten