Risty Tagor Bongkar Kebohongan Stuart Collin

Risty Tagor Bongkar Kebohongan Stuart Collin

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Risty Tagor mengaku bahwa dirinya sempat diperdaya Stuart Collin sehingga akhirnya bersedia untuk dinikahi. Menurut Risty, Stuart melakukan berbagai cara untuk mendapatkan simpati darinya dan keluarganya terutama sang mama. Selain bersikap seperti pria saleh, Stuart juga sempat mengarang cerita bahwa usai menikah ia akan sekolah pilot.

“Dia bilang kita mau taaruf dan dia bilang setelah menikah saya ingin sekolah pilot. Cerita dia mau sekolah pilot dan punya masa depan yang lebih baik. Alhamdulilah kita sebagai orang tua sangat bersyukur. Tapi kita tanya sekarang ini kerja apa? Dia bilang masih artis dan siap-siap kuliah pilot,” cerita mama Risty, Tjut Mutia di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Untuk melancarkan aksinya meyakinkan pihak keluarga Risty, Stuart Collin bahkan mengatakan dirinya sudah membayar Rp 350 juta untuk uang pendaftaran masuk sekolah pilot. “Sebelumnya dia bicara dengan keluarga kita bilang sudah membayar sekolah pilot sebesar 350 juta,” ujarnya. Pada saat Stuart melamar dan mengatakan seperti itu, bukan menjadi alasan akhirnya mamanya merestui anaknya menikah.

Lebih dari itu Tjut Mutia ingin anaknya bahagia dengan adanya sosok suami yang bertanggung jawab kepadanya dan Arsen anak pernikahan Risty sebelumnya. “Kita ngga begitu penting yang penting dia mau ngebahagiain anak saya dan cucu saya. Dan kakaknya Risty bilang yang penting kalau kamu menikahi Risty dengan pengalaman kemarin kamu harus tanggung jawab,” tegasnya.

“Tanggung jawab artinya luas sekali dengan Risty dan Arsen. Dan segala kebutuhan Risty dan Arsen, ” tambah Mutia. Tak hanya merasa dibohongi, Risty juga merasa sangat dipermalukan oleh lelaki yang menikahinya bulan April silam itu.

“Saya malu. Kenapa malu? Saya harus bilang seperti apa ke orangtua saya kalau soal pilot ternyata bohong. Dia belum daftar dan bayar apapapun. Sambil tiduran, Saya bilang ke dia saya harus ngomong apa ke mama papa saya, saya malu sekali. Ternyata saya memperkenalkan laki-laki sejuta janji,” kata Risty Tagor sambil matanya berkaca-kaca. Terkait tudingan kebohong ini, pihak Stuart Collin belum memberikan konfirmasi.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok