Kini Giliran Cazorla Pemain Arsenal Yang Alami Cedera

Kini Giliran Cazorla Pemain Arsenal Yang Alami CederaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Santi Cazorla, gelandang Arsenal dikabarkan harus absen tiga bulan usai proses pemindaian mengungkap bahwa sang pemain mengalami cedera lutut.

Cazorla yang telah resmi memperpanjang kontraknya bersama The Gunners ini, kini mau tidak mau harus istirahat tiga bulan lamanya.

Cazorla mengalami cedera di babak kedua pertandingan melawan Norwich pekan lalu, dan pemeriksaan awal menunjukkan ia mengalami kerusakan ligamen lutut.

Cedera Cazorla menambah panjang daftar pemain The Gunners yang masuk ruang perawatan. Masih di pertandingan melawan Norwich, Laurent Kosciely juga mengalami cedera pinggang sedangkan Alexis Sanchez dibekap cedera hamstring.

Masalah yang dialami Koscielny tidak separah dugaan awal sehingga diyakini akan bisa tampil saat menjamu Sunderland, Sabtu (5/12). Berbeda dengan Sanchez yang mesti absen selama tiga hingga empat pekan lamanya. Demikian diwartakan the Guardian.

Arsene Wenger diperkirakan akan memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai kondisi Cazorla, dan juga Alexis Sanchez, di konferensi pers rutin yang akan ia gelar akhir pekan ini.

Sementara itu, Laurent Koscielny dikabarkan akan bisa kembali bermain di duel melawan Sunderland dan Olympiakos, usai ia sempat mengalami cedera pinggul.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten