Ini Jalan Cerita Serial Turki “Cansu & Hazal” di Episode Terakhir

Ini Jalan Cerita Serial Turki "Cansu & Hazal" di Episode Terakhir

HarianDepok.com – Film , Serial drama Turki Cansu dan Hazal yang tayang di ANTV pada Selasa (01/12/2015) kemarin memasuki episode terakhir. Diceritakan saat itu Hazal ingin mengambil minum di dekat tempat tidurnya, namun ia tidak dapat mengambilnya sampai gelas pun terjatuh. Kemudian Hazal pun menangisi keadaannya yang menyedihkan. Keesokan harinya, Hazal bersiap untuk melakukan terapi. Dibantu oleh perawatnya, ia terlihat sangat berusaha untuk berdiri.

Ketika menjelang maalm, Hazal termenung sendirian menikmati udara di dekat dermaga. Cihan di taman memikirkan sesuatu. Tiba-tiba Hazal terus memanggil dirinya. Cihan berlari ke kamar Hazal. Cihan melihat anaknya terbaring di lantai tak berdaya. Hazal terjatuh dan menangis. Cihan memeluk dan mencium anaknya itu dengan penuh kasih sayang. Ozan di club sendirian. Seseorang pura-pura menabraknya dan menyelipkan sesuatu di kantong Ozan.

Beberapa saat kemudian, polisi datang untuk merazia tempat itu. Polisi menemukan ada obat-obatan terlarang di kantong Ozan. Polisi pun membawa Ozan. Dilara pulang ke rumahnya. Ia terkejut melihat ada Gulceren di rumahnya. Cihan berusaha menjelaskan bahwa itu adalah keinginan Hazal, tapi Dilara tak peduli. Ia mengusir Gulceren. Sementara itu Hazal ada di dermaga sendirian. Tanpa ia sadari kunci kursi roda Hazal terbuka, Hazal terkejut ia sudah ada di dekat laut.

Usai Cihan marah, Dilara kemudian pergi dari rumahnya sendiri. Ternyata di dalam mobil Dilara ada sebuah bom yang akan meledak. Cihan sibuk mengejar Gulceren yang akan pergi. Hazal semakin takut karena mendekati laut, ia pun berteriak dan kemudian jatuh ke laut. Cihan dan Gulceren bergegas mendatangi Hazal. Sedangkan bom di mobil Dilara juga meledak. Gulceren dan Cihan terkejut melihat mobil Dilara yang tiba-tiba meledak.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: