Restoran Ini Sajikan Ramen Dengan Topping Daging Seberat 3 Kilogram

restoran-ini-sajikan-ramen-dengan-topping-daging-seberat-3-kilogram

HarianDepok.com – Berita Unik – Seberapa banyak porsi makanan yang biasa ditawarkan oleh sebuah restoran atau tempat makan? Restoran di Jepang ini tawarkan menu jumbo yang macho dengan porsi makanan yang luar biasa banyaknya.

Dilansir dari Kotaku, kedai ramen yang bernama macho men ini memiliki porsi makanan yang luar biasa banyak yang membuat topping dari ramen ini jadi terlihat menumpuk tinggi. Nama macho men pada restoran ini juga cukup unik karena kata macho sendiri merupakan plesetan untuk pengucapan kata much atau banyak dalam bahasa Inggris, sedangkan kata men merupakan sebutan lain untuk ramen.

Restoran yang terletak di Niigata ini memiliki bermacam ukuran untuk topping sayuran di atas ramen. Terdapat dua ukuran yang digunakan untuk menyebutnya yaitu Vegetable Crazy Increase dan Vegetable Macho Increase. Pada tingkat macho, Anda akan mendapati topping sayuran yang berupa taoge dan kubis yang ditumpuk di atas ramen dengan tinggi hingga dua kali atau bahkan tiga kali lipat dari tinggi mangkuk. Lebih luar biasanya lagi, tambahan topping tersebut tidak masuk dalam biaya dan dianggap gratis.

Macho Ramen kotaku.com

Selain menu dengan taoge yang melimpah, terdapat juga menu yang menyediakan tambahan daging yang sangat banyak. Hanya saja berbeda dengan ramen yang memiliki topping taoge, ramen dengan tambahan daging ini memiliki harga lebih mahal dan biaya tambahannya dihitung. Jika ramen biasa dengan topping sayuran dipatok dengan harga 853 yen atau sekitar 96 ribu rupiah, maka ramen dengan tambahan daging memiliki harga hingga 6500 yen atau sekitar 730 ribu rupiah. Terlihat mahal? tetapi dengan harga sebanyak itu, Anda akan mendapatkan topping daging seberat tiga kilogram pada ramen yang Anda pesan.

Macho Ramen kotaku.com

Selain menu ramen dengan porsi yang luar biasa, restoran ini juga menyajikan menu seperti kentang goreng. Tetapi tidak main-main, pada menu yang ditawarkan, seporsi kentang goreng di restoran ini memiliki berat hingga dua kilogram. Restoran ini tampaknya dapat menjadi pilihan yang tepat jika Anda memang sangat kelaparan dan mampu memakan apapun yang ada di depan.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer