Salon Ini Sediakan Kursi Untuk Pengunjung Yang Ingin Ketenangan

salon-ini-sediakan-kursi-untuk-pengunjung-yang-ingin-ketenangan

HarianDepok.com – Berita Unik – Ketika pergi ke salon atau tukang cukur rambut, biasanya selalu terjadi dialog antara Anda dengan karyawan atau tukang cukur rambut di tempat tersebut. Memang kadang hal itu mampu membuat waktu potong rambut Anda jadi tidak terasa, tetapi kadang ketika dalam kondisi yang kurang tepat, percakapan tersebut malah membuat situasi hati jadi tambah tidak enak. Untuk mengatasi hal tersebut, sebuah salon di Wales menyediakan kursi diam khusus bagi pengunjung yang tidak ingin bercakap-cakap.

Dilansir dari Wales Online, salon yang bernama Bauhaus yang berada di kota Cardiff ini menyediakan sebuah kursi atau tempat khusus bagi pengunjung yang tidak ingin bercakap-cakap ketika rambut mereka sedang dipotong. Menurut Scott Miller, pemilik dari salon tersebut, di era informasi yang begitu deras ini ada kalanya seseorang hanya ingin sebuah ketenangan yang sunyi saja tanpa percakapan.

Miller mengatakan bahwa sebenarnya karyawan di salonnya memiliki keterampilan untuk berbincang secara nyaman dengan pengunjung, bahkan beberapa orang datang khusus hanya untuk berbincang-bincang dengan pegawainya. Hanya saja ada kalanya seseorang yang sangat sibuk merasa lelah untuk bercakap-cakap serta berkomunikasi dengan orang lain dan hanya menginginkan sebuah ketenangan. Untuk itu lah Miller menyiapkan kursi khusus ini.

Salon Bauhaus Matt Horwood

Untuk mendapat tempat di kursi diam ini, seseorang dapat memesannya melalui telepon ataupun cukup datang langsung dan mengatakannya saja. Dengan memilih kursi ini, maka pegawai salon dapat langsung melakukan perawatan yang diinginkan tanpa terlibat banyak basa-basi dan percakapan yang sebenarnya tidak dinginkan pengunjung. Pengunjung cukup mengatakan permintaan tentang perawatan atau gaya rambut yang diinginkan saja dan selanjutnya mereka dapat menikmati kedamaian dan ketenangan.

Miller berharap bahwa hal yang dia tawarkan ini dapat menjadi populer dan tepat seperti yang diinginkan pengunjung. Dengan ketenangan yang ditawarkan tersebut maka pengunjung akan mendapatkan hal yang benar-benar tepat sesuai dengan yang mereka inginkan, baik dalam hal gaya rambut maupun ketenangan.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer