Madrid Seperti Menyesal Membeli James Rodriguez

Madrid Seperti Menyesal Membeli James Rodriguez.

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Real Madrid mengklaim bahwa klub dengan warna putih sebagai warna kebesaranya tersebut, menilai tidak membutuhkan James Rodriguez. Pemain berkebangsaan Kolombia ini resmi berlabuh ke Madrid pada Selasa (22/7) lalu. Hal tersebut terkandung dalam poling yang dilakukan di Goal.Com.

Rodriguez bergabung ke Madrid dari Monaco. Sebelumnya, pemain 23 tahun ini dibeli oleh Monaco dari Porto dengan harga 45 juta euro.

Berkat performa impresif di Piala Dunia 2014 di Brasil, harga Rodriguez semakin meroket. Madrid dikabarkan harus menghabiskan dana 80 juta euro untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Namun, setelah kesepakatan dilakukan, Madrid seperti menyesal membeli Rodriguez dengan harga yang sangat tinggi itu. Sebanyak 71.8 persen pemilih mempertanyakan soal kesepakatan itu, dan menilai tentang kinerja dari Rodriguez, Adapun 5,5 persen pemilih menyatakan ketidakpastian mereka.

Sementara berdasarkan survei, 22,7 persen, menilai bahwa pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, memang tepat membawa Rodriguez.

Pernah sebelumnya Madrid juga sukses mendapatkan tanda tangan dari gelandang Jerman Toni Kroos, Bayern Munich. Dengan begitu, Kroos ditambah dengan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Angel Di Maria, Karim Benzema, dan Jese Rodriguez dianggap cukup untuk memperkuat lini serang di Madrid.

Sementara itu, di mana posisi Rodriguez akan ditempatkan, juga masih dalam pertanyaan. Salah satu pilihan berkembang, Madrid akan membuang Di Maria supaya Rodriguez dapat tempat di tim utama.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten