Karir Tiago Musim Ini Tamat Dan Terancam Tidak Ikut Bela Negaranya Di Piala Eropa 2016

Karir Tiago Musim Ini Tamat Dan Terancam Tidak Ikut Bela Negaranya Di Piala Eropa 2016HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Tulang kering pemian tengah Atletico Madrid Tiago patah ketika memperkuat Atletico pada laga melawan Espanyol akhir pekan lalu. Ia mendapatkan cedera tersebut setelah beradu dengan pemain Espanyol, Marco Asensio, di pertengahan babak pertama. Imbasnya, Tiago harus diberi bantuan oksigen dan ditandu keluar lapangan untuk kemudian dibawa ke rumah sakit.

Gelandang asal Portugal itu mengalami retak pada tulang keringnya saat Atletico Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Espanyol pada akhir pekan lalu, dan diperkirakan cedera itu akan membuatnya absen selama sekitar empat bulan.

Atlético memiliki opsi untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain berusia 34 tahun itu tapi Simeone terbuka untuk membawa wajah baru untuk mempertebal kedalaman skuatnya terutama di lini tengah.

Kini Tiago telah menjalani operasi di Majadahonda’s Fremap Hospital, Madrid, Minggu (30/11/2015) pagi waktu setempat. Kemungkinan besar, Tiago akan absen hingga musim kompetisi 2015-2016 berakhir.

Cedera tersebut bisa memupus harapan Tiago berlaga bersama Portugal di Piala Eropa 2016. Padahal, ajang tersebut bisa menjadi perhelatan terakhir Tiago berseragam Seleccao das Quinas.

Yang awalnya Tiago diperkirakan menepi selama tiga bulan setelah mengalami patah kaki, namun dia akan absen hingga kompetisi berakhir dan juga diprediksi tidak bisa perkuat negaranya di ajang Piala Eropa 2016 nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten