Resmi Madrid Umumkan Dani Carvajal Alami Cedera

Resmi Madrid Umumkan Dani Carvajal Alami CederaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Pemain belakang Real Madrid, Dani Carvajal dikabrkan resmi mengalami cedera kembali. Dan hal ini diumumkan secara resmi oleh manajemn Madrid.

Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera saat Real Madrid meraih kemenangan 2-0 di kandang Eibar akhir pekan lalu, dan ia menambah daftar cedera Real Madrid yang sudah diisi pemain bertahan lainnya seperti Marcelo, Raphael Varane dan Sergio Ramos

“Menyusul hasil tes yang dilakukan terhadap Dani Carvajal pada hari ini di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, sang pemain didiagnosa dengan cedera otot di paha bagian kirinya. Kondisinya akan dievaluasi,” demikian pernyataan klub di laman resmi mereka.

Carvajal hanya enam kali tampil sebagai starter di La Liga musim ini dan ia absen memperkuat timnas Spanyol beberapa saat lalu akibat cedera.

Carvajal adalah bek kanan pilihan pertama pelatih Rafael Benitez dan mantan manajer Liverpool itu akan berharap pemain berusia 23 tahun tersebut dalam kondisi fit untuk bermain di pertandingan La Liga menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu akhir pekan ini

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten