Icardi Semakin Dekat Ke Arsenal

Icardi Semakin Dekat Ke ArsenalHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan tengah dipantus oleh salah satu klub Inggris, Arsenal. Kemungkinan besar mendapatkan tambahan bintang pada bursa transfer Januari 2016.

Musim lalu sejatinya The Gunners sudah melempar tawaran resmi pada La Benamata, untuk meminang sang pemain. Namun proposal mereka sebesar £23 juta ditolak mentah-mentah.

Kini karena faktor kebutuhan, Arsenal kembali menyasar pemain asal Argentina tersebut, dengan rencana tawaran yang lebih menggiurkan senilai £30 juta.

Manajer Tim Meriam London, Arsene Wenger, diyakini tidak pernah puas dengan performa ujung tombak mereka kini, Olivier Giroud. Selain itu ia juga enggan terus memaksakan Theo Walcott jadi striker murni.

Icardi gagal mereplika performa gemilangnya musim lalu. Ia hanya menjadi cameo di beberapa laga besar musim ini, bahkan diganti di menit 46 ketika Inter kalah 2-1 dari Napoli setelah mencatatkan tembakan akurat, akan tetapi Arsenal tetap meminatinya.

Gunners sendiri sudah mengincar Icardi sejak musim panas lalu, tak lama setelah sang penyerang ditahbiskan sebagai topskor Serie A. Niat Gunners saat itu gagal karena sang penyerang Argentina tetap ingin tinggal di Milan.

Rumor transfer Icardi ke Arsenal juga disebut bakal mencapai kesepakatan pada Januari mendatang. Hal tersebut tidak lepas dari fakta bahwa menit bermain Icardi bersama Inter Milan yang semakin tereduksi

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten