Balotelli Ternyata Ingin Membela Real Madrid

Balotelli Ternyata Ingin Membela Real MadridHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mario Balotelli dikabarkan ingin sekali bergabung dengan salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Balotelli saat ini memperkuat AC Milan dengan status pinjaman dari Liverpool. The Reds rela meminjamkannya setelah musim lalu ia gagal bersinar di Inggris.

Keinginan dirinya untuk bermain berasama Real Madrid, diungkapkan oleh rekan satu timnya di Milan. Diego Lopez membeberkan bahwa  Balotelli memiliki keinginan untuk bisa memperkuat Madrid suatu saat nanti.

Pemain asal Italia berusia 25 tahun itu akan kembali ke Anfield pada akhir musim ini. Namun, Lopez yakin rekannya itu ingin bermain untuk Los Blancos, meski tidak disebut kapan waktunya.

“Apakah Anda tahu? Ia memimpikan bermain untuk Real Madrid,” ujar Lopez kepada Marca Plus.

Di masa lalu, ‘Super Mario’ telah menghabiskan dua masa bermain terpisah jauh di luar Italia, keduanya di Inggris, di mana ia sempat memperkuat Manchester City dan Liverpool. Namun, menurut Lopez, striker itu akan terbuka untuk bergabung Los Blancos jika kesempatan itu datang kepadanya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten