Sempat Diprediksi Cedera Parah, Arsenal Kini Bernapas Laga Akan Status Sanchez Saat Ini

Sempat Diprediksi Cedera Parah, Arsenal Kini Bernapas Laga Akan Status Sanchez  Saat IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Bertandang ke markas Norwich di Carrow Road, Alexis Sanchez kembali menghuni skuat inti Arsenal. Beberapa kali penggawa timnas Cile itu mampu mengancam gawang The Canaries.

Sayangnya, Alexis Sanchez harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-60. Mantan penyerang Barcelona tersebut mengalami cedera pergelangan kaki dan harus digantikan Joel Campbell.

Pada awalnya, Sanchez diperkirakan bisa menepi hingga enam bulan, namun cederanya ternyata tidak separah itu.Pemain timnas Chili ini bisa kembali beraksi pada laga big match melawan Manchester City di Premier League pada 21 Desember nanti menurut laporan Mirror.

Sanchez menjadi pemain yang sangat bersinar di Arsenal saat ini, mencetak sembilan gol dan enam assist untuk The Gunners dari semua kompetisi yang dilakoninya bersama Arsenal.

Arsenal diganggu cedera dalam beberapa pekan terakhir, nama-nama seperti Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain, Francis Coquelin dan Danny Welbeck harus diistirahatkan untuk waktu yang tidak sebentar.

Buntut dari cedera ini, Sanchez hampir dipastikan absen membela Arsenal dalam laga kontra Sunderland akhir pekan mendatang serta partai hidup mati melawan Olympiakos pekan depan.

Namun Meriam London berharap Sanchez sudah kembali fit saat mereka menjamu rival dalam perebutan gelar Premier League musim ini, Manchester City pada 21 Desember mendatang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten