ISPI Group bangun Rumah Murah Rp 126 Juta di Cileungsi

ISPI Group bangun Rumah Murah Rp 126 Juta di Cileungsi

HarianDepok.com – Properti , Grup ISPI beberapa waktu lalu menyatakan komitmennya untuk tetap mendukung program pemerintah menyediakan rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dengan membangun rumah murah seharga Rp 126 juta per unit di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Pengembang ini sudah menjalin kerja sama penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bersubsidi dengan PT Bank Tabungan Negara Tbk.

Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto mengatakan, pembangunan rumah murah untuk mendukung program pembangunan sejuta rumah yang berlokasi di Cileungsi, dengan total lahan sekitar 30 hektare. Persisnya di Perumahan Mutiara Venezia Residence (MVR).

“Sebagai anggota Realestat Indonesia (REI), bersama-sama pengembang lainnya, kami juga merasakan berkewajiban untuk menghadirkan rumah murah bersubsidi untuk merumahkan rakyat,” ujar Preadi, Senin (30/11/2015). Mutiara Venezia Residence Cileungsi adalah proyek yang sudah lama dikembangkan ISPI Group. Di lokasi tersebut sebelumnya sudah dibangun sekitar 1.500 unit rumah yang mayoritas dijual dengan fasilitas subsidi dari pemerintah.

Sekitar 200 unit rumah murah dengan tipe 23/60 yang baru diluncurkan tersebut berlokasi di proyek ini, yaitu di Cluster Amarylis. Preadi menambahkan, cluster ini adalah proyek rumah murah terakhir yang ditawarkan di Mutiara Venezia Residence, sehingga peminatnya juga sangat banyak.

“Dari segi lokasi perumahan ini cukup strategis, karena berada di timur Cibubur dengan akses Jalan Transyogi Cibubur dan Jalan Raya Narogong. Nantinya juga akan terhubung dengan jalan tol JORR Cimanggis-Cibitung, dan moda transportasi light rail transit (LRT) Jakarta-Cibubur yang saat ini sedang dikerjakan,” tutur Preadi.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok