Nokia Bersiap Kembali Ramaikan Pasar Smartphone 2016

Nokia Bersiap Kembali Ramaikan Pasar Smartphone 2016

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Salah satu produsen gadget asal finlandia, Nokia akan segera kembali ke industri smartphone dengan produk terbarunya. Salah satu produk yang dikabarkan sedang dipersiapkan adalah Nokia C1. Menurut yang dilansir Business Insider, Senin (30/11/2015), walau belum ada konfirmasi dari pihak Nokia, bocoran gambar mengenai Nokia C1 terlihat bertebaran di dunia maya. Smartphone tersebut nampak dibalut dengan berbagai pilihan warna.

Berdasarkan bocoran gambar, Nokia C1 kemungkinan akan hadir dalam dua versi, yaitu berbasis sistem operasi (OS) Windows dan Android. Tetapi prediksi lain mengatakan bahwa smartphone tersebut akan menjalankan dua OS sekaligus. Walau demikian, Nokia hingga kini masih belum memberikan komentar soal beredarnya gambar diduga Nokia C1 itu.

Dugaan Nokia C1 sebagai smartphone terbaru Nokia, tidak lain karena Nokia akan kembali meramaikan industri smartphone. Nokia mengonfirmasi bahwa pada awal tahun ini akan kembali ke pasar smartphone pada 2016. Seperti yang diketahui, Nokia tidak lagi memproduksi smartphone sendiri sejak awal 2014, usai Microsoft menyelesaikan proses akuisisi bisnis Devices dan Services Nokia.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok