Walikota Depok Nonton Bareng Di Detos Bersama Anak-anak

Walikota Depok Nonton Bareng Di Detos Bersama Anak-anak.

HarianDepok.com – Berita , Rabu (23/7) kemarin Nur Mahmudi Ismail selaku Wali Kota Depok memperingati Hari Anak Nasional bersama 570 anak di seluruh kota Depok. Acara ini di adakan di Town Square dengan agenda nonton bareng dengan membuka 3 studio sekligus. Pak Wali Kota di damping oleh sejumlah Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Kegiatan nonton bareng ini dilakukan juga oleh 21 Kabupaten/kota di seluruh penjuru Indonesia  secara serentak. Pun adanya acara ini atas himbauan dari Kementrian Perlindungan Perempuan dan Anak atau PPA. Anak-anak menonton film berjudul Cahaya Dari Timur yang merupakan garapan penyanyi jazz Glen Fredly. Dan film ini memang sengaja dipertontonkan atas anjuran dari Kementrian PPA dimana isi dari cerita dalam film ini sangat inspiratif dan memiliki estetika yang baik.

Ceritanya berisi tentang seorang anak yang mahir mengkoordinasi anggota tim sepak bolanya dari bermacam agama dan suku guna mencapai sebuah kesuksesan dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Nonton bareng ini memang diikuti oleh anak-anak dari berbagai usia dan pendidikan. Mulai dari SD, SMP hingga SMA. Anak-anak panti asuhan dan berkebutuhan khusus juga diikutsertakan dalam acara nonton bareng ini.

Dengan adanya antusias yang luar biasa dari anak-anak, ini menunjukan bahwa mereka semua memiliki kesempatan dan waktu yang sama.

“Saya sangat berharap dengan acara nonton bareng ini, anak-anak kita jadi bisa terinpirasi untuk memiliki semangat juang yang tinggi dalam mencapai tujuan yang diinginkannya,” ucap Nur Mahmudi.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)