PWI Depok Adakan Sahur On The Road

PWI Depok Adakan Sahur On The Road.
HarianDepok.com – Berita – Event , Rabu (23/7) dinihari, Persatuan Wartawan Indonesia Kota Depok bersama Margo City mengadakan sahur on the road dengan membagi-bagikan puluhan nasi bungkus yang siap dinikmati untuk santap sahur.

Meski kondisi cuaca agak sedikit gerimis, para kuli tinta ini sangat bersemangat mencari warga sekitar yang kurang mampu yang sering terihat menghiasi jalan Margonda. Diantaranya adalah pemulung, penjual sayur mayur, anak jalanan, tukang becak, ojek, sampai penjaga rel kereta api yang sedang bertugas menjaga perlintasan. Acara Sahut On The Road ini adalah sebagai bentuk kepedulian wartawan kepada para masyarakat guna menikmati santap sahur secara bersama-sama dalam menjalankan ibadah puasa,” ujda Ashari, Ketua Dari PWI Kota Depok.

Bukan hanya itu, selain SOTR, juga diadakan pemberian santunan bagi para anak yatim yang mereka temui di jalan-jalan.

Di lain hal, beberapa petugas yang sedang kerja lembur di perlintasan kereta api di Jln. Dewi Sartika, Pancoranmas, Kota Depok juga menjadi incaran para PWI Depok guna bersama-sama menikmati santap sahur. Salah satunya adalah Jamhur yang menyampaikan terima kasih kepada para rekan-rekan dari PWI untuk kesediaanya memberikan makan  sahur secara gratis.

“Saya seneng, dan ini kebetulan sedang piket dan belum sahur juga, jadi ya beruntung sekali ketemu PWI ini. Toh, asik ya makan sahur sama-sama bareng wartawan,” ucap Jamhur.

Rencananya PWI juga akan melakukan hal yang sama pada bulan ramadhan tahun depan. Karena mereka selalu bisa ingin berbagi meski hanya satu bungkus nasi.

[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)