Aguero Tidak Cedera Serius, Di Ungkapakan Olehnya Dan Pelatihnya

Aguero Tidak Cedera Serius, Di Ungkapakan Olehnya Dan PelatihnyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Main sejak menit pertama, Sergio Aguero tidak penuh 90 menit berada di atas lapangan. Dalam perjamuan terhadap Southampton, dia ditarik keluar pada menit 64 dan digantikan Wilfriend Bony, yang baru pulih dari cedera.

Pemain asal Argentina digantikan oleh pemain lain di 20 menit babak kedua, kala City menang 3-1 di Etihad pada hari Sabtu.

Sosok berusia 27 tahun baru saja kembali masuk skuat inti klub, usai sebelumnya absen di tujuh pertandingan karena mengalami cedera hamstring, namun sang bomber mengatakan bahwa ia tidak mengalami cedera baru.

Dan kini, mantan penyerang Atletico Madrid itu membenarkan bahwa cederanya itu tidak parah, dengan menyatakan: “Buat semua yang bertanya, saya baik-baik saja,” tulis Aguero di Twitter. “Itu hanya bengkak yang tidak mengkhawatirkan di tumit. Terima kasih, kepada kalian semua, atas dukungannya!”

Dalam keterangannya usai pertandingan, Manuel Pellegrini menglarifikasi rumor yang beredar. Aguero disebutnya tidak cedera, pergantian dirinya di tengah babak kedua memang sudah direncanakan sebelumnya.

“Kun Aguero ditarik keluar sebagai tindakan pencegahan. Saya berbicara dengannya sebelum pertandingan dan kami mengatakan jika dia akan bermain 65 menit. Dia mendapatkan tendangan di tumitnya, namun tidak serius,” jelas Pellegrini

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten