Navas Akui Klubnya Saat Ini Harus Terus Berbenah

Navas Akui Klub Saat Ini Harus Terus BerbenahHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Real Madrid menang 2-0 atas Eibar pada laga yang berlangsung di Ipurua Municipal Stadium, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Kedua gol Los Blancos pada pertandingan tersebut dicetak oleh Gareth Bale via sundulan di menit ke-43 dan Cristiano Ronaldo lewat tendangan penalti di menit ke-82.

Atas kemenangan tersebut, penjaga gawang Madrid, Keylor Navas, puas dengan kemenangan yang diraih timnya atas Eibar. Tetapi, ia juga mengakui bahwa masih banyak yang perlu diperbaiki timnya.

Real Madrid kini menghuni posisi ketiga klasemen La Liga berbekal raihan 27 angka. Tim asuhan Rafael Benitez ini tertinggal dua poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua. Adapun, Los Blancos terpaut enam angka dari Barcelona selaku pimpinan klasemen.

“Kami telah melalui masa sulit. Kami menyadari bahwa kami harus menjalani setiap pertandingan seperti yang kami lakukan saat melawan Eibar, dan memberikan segalanya di setiap pertandingan. Ini adalah tiga poin yang sangat penting yang membantu kami untuk terus berjuang untuk meraih apa yang kami inginkan,” ujar Navas.

“Kami semua menyadari bahwa kami perlu meningkatkan permainan kami lebih baik lagi, tapi pertandingan ini penting bagi kami. Tiga poin ini membantu kami untuk terus berjuang musim ini, dan setiap clean sheet menunjukkan bahwa kerja sama tim telah berjalan dengan baik,” tambahnya.

Di sisi lain, Madrid punya sejumlah peluang yang gagal jadi gol. Dari 17 attempts yang mereka miliki, hanya 6 di antaranya yang mengarah tepat sasaran.

Navas sendiri telah tampil sangat baik di musim ini, di mana ia telah membuat tujuh clean sheet dalam 11 penampilannya

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten