Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: Napoli Vs Inter Milan, Kalahkan Inter Napoli Puncaki Klasemen Liga

Hasil Pertandingan Liga Italia Tadi Malam: Napoli Vs Inter Milan, Kalahkan Inter Napoli Puncaki Klasemen LigaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Selasa (1/12/2015) dinihari WIB, Napoli sukses memenangi duel melawan Inter Milan di San Paolo, Partenopei menag dengan skor topis 2-1 dan berhak mencokol klasemen sementara Seri A.

Pada pertandingan ini, Napoli unggul cepat melalui gol Higuain. Berawal dari kesalahan antisipasi bek Inter, bola mendarat di kaki Jose Callejon dan diteruskan El Pipita menjadi gol lewat tembakan kaki kanan.

Napoli semakin percaya diri menggempur pertahanan tim tamu. akan tetapi Inter bukannya tanpa peluang. Di menit 30, Fredy Guarin memiliki kesempatan untuk menyamakan skor, namun tembakannya masih melebar dari sasaran.

Menit ke-33, Mauro Icardi hampir menyamakan kedudukan andai sundulannya yang meneruskan umpan silang Adem Ljajic tidak melambung. Semenit kemudian giliran Napoli yang berbelik menekan meski usaha yang dilancarkan Jose Callejon masih bisa dihentikan oleh Yuto Nagatomo.

Inter harus bermain dengan 10 pemain pada menit ke-44 setelah Nagatomo mendapatkan kartu kuning kedua. Kartu merah Nagatomo tersebut sempat diprotes pelatih Inter, Roberto Mancini. Mancini merasa tekel Nagatomo sama sekali tidak menyentuh Allan. Dan babak pertamapun berakhir.

Memasuki babak kedua, Mancini membuat beberapa perubahan. Di antaranya dengan memasukkan Alex Telles dan Jonathan Biabiany. Masuknya Biabiany merupakan usaha Mancini untuk tampil lebih ofensif demi mengejar gol penyama kedudukan.

Akan tetapi justru tuan rumahlah yang kembali dapat mengadakan kedudukan, Napoli berhasil menambah keunggulan mereka pada menit ke-62. Lagi-lagi Gonzalo Higuain menjadi momok bagi pertahanan Inter, di mana pemain asal Argentina itu mampu memanfaatkan peluang di kotak penalti untuk menggetarkan jala gawang Handanovic.

Pertandingan berjalan semakin seru ketika Inter berhasil memperkecil ketertinggalan ketika sepakan keras kaki kiri Ljajic dari dalam kotak penalti tuan rumah di menit ke-68 usai memaksimalkan buruknya koordinasi pertahanan Napoli, tak mampu dihalau Pepe Reina. Dan gol Inter tersebut menutup jalanya babak kedua. Napoli unggul 2-1.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten