Pemkot Depok Adakan Program Mudik Gratis

Pemkot Depok Adakan Program Mudik Gratis.

HarianDepok.com – Berita , Jika Anda warga Depok dan berencana melakukan mudik namun tidak memiliki biaya atau kehabisan tiket, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, Pemerintah Kota Depok mengadakan program mudik gratis bagi para warganya untuk menyambut hari raya lebaran. Sebanyak 11 unit bus telah disiapkan untuk mengatarkan para pemudik ke kampung halamannya.

Nur Mahmudi selaku Walikota Depok mengatakan dari Pemkot Depok sendiri memang sudah merencanakan program ini jauh sebelum bulan ramadhan. Program mudik gratis ini memang ditunjukan bagi warga Depok yang tidak memiliki cukup biaya atau kehabisan tiket.

“Kami memfasilitasi masyarakat Depok yang ingin melakukan kegiatan mudik ke kampung halamannya masing-masing dengan mengadakan program mudik gratis,” ucap Nur Mahmudi.

Untuk rute yang ditempuh adalah Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

“Sebelum berangkat kami beritahu bahwa rute yang ditempuh bus adalah rute Solo, Yogyakarta, dan Surabaya,” sambungnya.

Saat ini tercatat terdapat beberapa bangku kosong yang bisa didaftarkan. Bangku kosong tersebut adalah bus yang akan ke Solo masih ada 30 bangku, Jogja masih ada 42 bangku, dan Surabaya masih ada 30 bangku kosong yang bisa langsung didaftarkan.

Bagi warga Depok yang ingin memboking bangku-bangku tersebut bisa langsung mendaftar di Jln. Nanas 6 No 11 Perumnas 1 Depok. Atau bisa menghubungi nomor telpon berikut; 021-77207513.

“Untuk memesan, syaratnya adalah mereka yang merupakan warga Depok dengan menyediakan foto copy KK, surat keterangan domisili, dan mengisi formulir pendaftaran,” Jelas Nur Mahmudi.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)