Klopp senang Para Pemianya Sudah Kembali

Klopp senang Para Pemianya Sudah KembaliHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Jurgen Klopp lega lantaran Daniel Sturridge dan Jordan Henderson sembuh lebih cepat dari cedera yang mereka alami.Henderson sudah absen sejak pertengahan Agustus lalu karena cedera retak kaki yang membuatnya harus menepi lama. Absennya Henderson merupakan kerugian untuk The Reds mengingat dia adalah pilar di lini tengah sekaligus kapten tim.

Sementara, Sturridge berulang kali gagal comeback karena masalah pada kebugarannya mengingat dia sempat absen setengah tahun karena cedera pinggul dan betis. Debutnya bersama Klopp tertunda sebulan, lagi-lagi karena masalah pada ligamen lututnya.

Comeback keduanya tentu jadi kabar baik untuk Klopp yang bisa tersenyum lebih lebar karena skuatnya kini sudah semakin lengkap dengan adanya Henderson dan Sturridge.

Tidak hanya itu saja, Philippe Coutinho harus absen pekan lalu usai timnya menang 4-1 atas Manchester City di Etihad karena cedera hamstring.

Dia juga melewatkan laga Liga Europa melawan Bordeaux dan juga absen saat mereka menang tipis 1-0 atas Swansea di Premier League. Namun, tim medis yang terus bekerja dengan dia memperkirakan dia siap untuk laga berikutnya di Capital One Cup melawan Southampton.

“Kami hanya mampu menciptakan satu gol. Laga ini jelas berbeda seperti saat kami menang atas Manchester City. Tetapi untuk mendapatkan hasil positif, Anda harus terus berjuang. Saya bangga dengan para pemain. Ini hasil yang bagus dalam kondisi pertandingan yang sulit,” Klopp melanjutkan.

“Malam ini kami layak keluar sebagai pemenang dan tak ada yang bisa meragukan itu. Perkembangan performa terus dilakukan Liverpool dan kami harus terus berjuang melewati masa-masa sulit,” tambah Klopp.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten