Insiden Costa Melepar Rompi, Ini Tanggapan Mourinho

Liga Inggris, Cheslea, Tanggapan Mourinho Costa Melepar RompiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Datang di musim 2014-15 lalu, Diego Costa menjadi salah satu figur penting dalam keberhasilan Chelsea menjadi juara. Total 20 gol ia buat, terbanyak ketiga di daftar topskorer

Akan tetapi kini Costa baru mampu membuat tiga gol saja. Sudah begitu gaya main agresifnya acapkali jadi sorotan dan beberapa kali membuatnya terlibat masalah.

Terlebih tingkanya pada saat laga Chelsea berhadapan dengan Tottenham Hotspur di White Lane Hart, Costa terlihat kesal dan melemparkan rompi yang ia kenankan.

Hal tersebut terjadi akibat menjelang akhir pertandingan, Mourinho selaku manajer meminta Costa untuk memakai rompi dan melakukan pemanasan ketika Hazard tampak kesakitan setelah dilanggar oleh lawan. Tapi Hazard lantas masih bisa lanjut bermain dan Costa tidak jadi dimasukkan.

Dan hal tersebut memicu kekecewaan Costa, yang memilih untuk tidak menyembunyikan perasaannya tersebut. Dalam perjalanan menuju kursinya, dengan posisi membelakangi Jose Mourinho, Costa melempar rompi yang hampir telak mengenai manajernya.

Akan tetapi hal tersebut sepertinya tidak membuat sang arsitek Mourinho marah dan kecewa, bagi Costa adalah pemain terbaiknya dan dia tidak ingin meberikan hukuman.

“Diego istimewa karena dia adalah pemain terakhir untuk berada di bangku cadangan. Dia istimewa, saya akan tetap mempertahankannya dalam tim untuk waktu lama,” terangnya.

Mourinho lalu menambahkan keputusannya mencadangkan Costa. Pasalnya, pada laga melawan Tottenham Hotspur, Mourinho lebih memilih memainkan Eden Hazard sebagai striker sembari ditopang tiga gelandang serang, Pedro Rodriguez, Willian dan Oscar dalam skema 4-2-3-1.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten