Balap Liar Dengan Ferrari di Surabaya, Lamborghini Tabrak Pembeli Susu

Balap Liar Dengan Ferrari di Surabaya, Lamborghini Tabrak Pembeli Susu

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Balapan liar sering terjadi di beberapa jalan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Bukan hanya sepeda motor, balapan liar juga melibatkan mobil mewah. Salah satunya di Jalan Manyar, Kertoarjo, Surabaya, sebuah mobil Lamborghini bernomor polisi B 2258 beradu kecepatan dengan mobil Ferrari. Tetapi balap liar itu berakhir tragis karena menewaskan seorang pembeli susu.

Selain memakan satu korban jiwa, mobil yang dikemudikan oleh Wiyang Lauther tersebut juga menabrak rombong atau gerobak dagang susu sampai penjualnya juga mengalami patah tulang. Sebagian pembeli lainnya juga mengalami patah tulang pada bagian kakinya.

Ahmad, salah satu saksi mata mengatakan, Lamborghini itu balapan liar dengan sebuah mobil Ferrari dengan kecepatan yang sama-sama tinggi. “Jadi tadi Lamborghini ini sama Ferrari itu balapan dari arah timur. Terus terjadi senggolan. Nah, yang Lamborghini oleng dan nabrak rombong susu.” jelas Ahmad, Minggu (29/11/2015). Ahmad menambahkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu pagi (29/11/2015) sekitar pukul 06.00 WIB.

Setelah menabrak, penjual susu yang bernama Mujianto umur 44 tahun terlempar dari gerobak dagangnya, dan mengalami patah tulang di bagian kaki kanan. “Sedangkan, Kuswanto yang berusia 51 tahun, warga Kaliasin yang membeli susu tewas di tempat. Istri almarhum yang bernama Srikanti umur 41 tahun mengalami retak tulang di bagian kaki kanan,” ujar Ahmad.

Ahmad melanjutkan, usai menabrak pengemudi mobil Lamborghini langsung keluar dan mencoba memberi pertolongan. Tetapi, pengemudi Ferrari tidak berhenti dan meninggalkan lokasi. “Kelihatannya antara pengemudi Ferrari dan Lamborghini itu saling kenal. Pasalnya, sebelumnya mereka sempat terlihat parkir bersama komunitas mobil mewah di restoran dekat SPBU Manyar,” ujar Ahmad. Sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi terkait insiden ini.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok