Dijuluki Justin Bieber Umat Islam, Harris J Rilis Album “Salam” di Indonesia

Dijuluki Justin Bieber Umat Islam, Harris J Rilis Album "Salam" di Indonesia

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Hanya beberapa  penyanyi terkenal saja yang bisa menghafal Al-Quran. Bukan hanya penyanyi di Indonesia, tetapi juga di dunia. Tapi berbeda dengan penyanyi muda asal Inggris, Harris J. Penyanyi belia yang tengah naik daun ini diketahui hafal sebanyak 7 juz Al-Quran. Tidak salah bila Harris disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya umat Islam. Terlebih, lagunya yang berjudul ‘Salam Alaikum’ sudah ditonton di situs berbagi video, Youtube sampai menembus angka 5 juta penonton sejak diunggah pada 5 Agustus 2015 lalu.

Usai penyanyi Maher Zain dan Raef yang lebih memilih untuk merilis albumnya di Indonesia, penyanyi kelahiran Chelsea, Inggris , 3 Maret 1997 ini juga akan merilis album berjudul “Salam Alaikum“, di Jakarta. Pemenang kontes Awakenigs Record itu, mengaku sejak pertama bernyanyi, ia banyak membawakan lagu-lagu religi.

Lantas, karena di Indonesia penduduknya mayoritas muslim, maka ia memilih untuk merilis album regilinya di Jakarta. “Saya senang bisa rilis album Salam di Indonesia, sebelumnya saya sempat menekuni dunia sepak bola. Bahkan saya juga sempat masuk dan dilatih di akademi Chelsea Passion.” ujar Harris di Blooming Kafe, FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (27/11/2015).

Sedangkan menurut Managing Director Wanner Musik Indonesia Toto Widjojo mengatakan bahwa Harris J adalah penyanyi muda yang memiliki talenta cukup bagus, karena lagu-lagunya mempunyai pesan positif. “Harris J. bisa dijadikan contoh penyanyi muda muslim di dunia yang bertalenta dan mempunyai lagu yang dibawakan dengan musik disenangi anak-anak muda di dunia.” tutur CEO DNA Productions Rina Novita.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok