Menginap Di Antara Buku – Buku Di Jepang

menginap-di-antara-buku-buku-di-jepang

HarianDepok.com – Berita Unik – Hostel di Jepang ini mungkin tepat dikatakan sebagai tempat tidur paling tepat bagi penggemar buku. Bagaimana tidak, hostel ini membuat para penyewa kamarnya dapat tidur di belakang rak dan bisa sambil membaca buku yang terdapat di rak tersebut.

Dilansir dari Independent, hostel bernama Book and Bed yang berada di wilayah Tokyo ini akan dibuka pada tanggal 5 November dan memiliki koleksi lebih dari 1.700 buku berbahasa Inggris maupun Jepang. Terdapat 30 kamar yang disediakan di tempat ini yang terdiri dari dua tipe kamar yaitu standard dan compact.

Anda dapat membaca buku yang terdapat di rak tersebut di dalam kamar Anda ataupun juga di ruang bagian luar yang dilengkapi sofa. Tidak ada fasilitas mewah dan kenyamanan luar biasa yang ditawarkan oleh hostel ini karena inti dari tempat ini adalah tentang buku.

Dalam website resminya, Book and Bed menyatakan dirinya sebagai “an accomodation bookshop” toko buku yang dilengkapi akomodasi. Di tempat ini, Anda tidak akan dapat tidur malam dengan nyenyak karena memang yang dituju oleh tempat ini adalah pengalaman membaca buku sepanjang malam atau hingga tertidur.

Walaupun menyebut dirinya sebagai bookshop tetapi buku yang terdapat di tempat ini tidak diperjualbelikan. Istilah tersebut digunakan hanya untuk memberi kesan membaca hingga tertidur di sebuah toko buku. Jadi jika memang Anda adalah seorang pecinta buku, tempat ini tampaknya akan sangat menyenangkan untuk menginap.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer