Priview Liga Italia: Palermo Vs Juventus, Juve Siap Teruskan Tren Positifnya

Priview Liga Italia: Palermo Vs Juventus, Juve Siap Teruskan Tren PositifnyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juara bertahan Juventus akan berhadapan dengan peringkat 14 Palermo pada giornata 14 Serie A 2015/16, Senin (30/11). Juve yang pada saat tengah dalam penampilan terbaiknya yakin mampu kandaskan Palermo di Renzo Barbera.

Juve yang  selalu menang di empat laga terakhir mereka di semua kompetisi. Rinciannya tiga di Serie A dan satu di Liga Champions kontra Manchester City.

Hasil positif ini seakan-akan mampu membuat fans Bianconeri melupakan terpuruknya tim kesayangan mereka di awal musim. Dan perlahan-lahan mulai kembali ke papan atas.

Dybala kembali ke rumah lamanya dengan seragam Nyonya Tua. Adu kehebatan Vazquez vs Dybala pun bakal menjadi salah satu sajian utama di Sisilia.

Musim lalu, Vazquez mengemas sepuluh gol dan sepuluh assist bersama Palermo di Serie A (Dybala 13 gol, 10 assist). Musim ini, kemampuannya merancang assist tetap bersinar. Dia telah membukukan empat assist dalam 13 penampilan. Gelandang serang 26 tahun timnas Italia kelahiran Argentina itu tetap pilar utama Palermo, bahkan sanggup menarik minat Chelsea, Inter Milan hingga AC Milan.

Kini Juve kesempatan untuk merengsek naik ke posisi lima yang dihuni oleh Sassuolo pun terbuka lebar dengan selisih poin yang tinggal satu saja, di mana Milan sudah mereka lewati akibat menang di laga terakhir.

Juventus mencatat enam kemenangan beruntun di Liga Italia ketika mereka menghadapi Palermo.

Juventus sendiri belum pernah kemasukkan gol dari enam pertemuan terakhir mereka menghadapi Palermo. Terakhir kali kedua tim bermain imbang pada September 2004.

Palermo saat ini baru mencatat satu kemenangan, dua kali seri, dan dua kali kalah di lima laga terakhir mereka. Di lima laga terakhir, Palermo hanya mampu mencetak satu gol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten