Redknapp: Mereka Pemain Inggris Yang Gagal Berkembang

Redknapp, Mereka Pemain Inggris Yang Gagal Berkembang.

HarianDepok.com – Olahraga , Mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp, menyebutkan bahwa beberapa pemain muda Inggris sangat manja ketika berada luar lapangan. Kebanyakan dari mereka malah asyik membuang-buang waktu dengan hal yang tidak terlalu penting daripada berlati guna memaksimalkan potensi mereka.

Menurut pelatih Inggris yang memulai karirnya sebagai pemain di West Ham United tersebut, mereka dapat memperoleh segala sesuatu dengan cepat . Akibatnya, para pemain muda ini jadi cepat puas dan bertingkah kurang baik di luar lapangan.

Pendapat Redknapp ini mengacu pada hasil yang dicapai oleh tim The Three Lions dalam beberapa turnamen, termasuk yang terakhir adalah di Piala Dunia 2014 di Brasil. Dalam acara empat tahunan tersebut, manajer Roy Hodgson mengajak sejumlah pemain muda Inggris berbakat seperti Raheem Sterling, Ross Barkley, Luke Shaw, Jack Vilshere, Danni Velbeck, dan Alek Picks-Chamberlain, namun gagal bersinar di ajang yang sebenarnya merupakan ajang pembuktian diri untuk unjuk kebolahan di depan dunia.

Hadirnya foto yang memperlihatkan Wilshere sedang berpesta minuman alkohol dan merokok di Los Angeles, serta striker Sunderland Connor Wickham, yang menyia-nyiakan uang 17.500 poundsterling untuk sebotol sampanye, mengundang banyak tanda tanya besar, yakni, apakah keinginan yang sebenarnya dari para pemain muda di Inggris ini?

“Saya masih sedikit bingung, heran, apakah itu masalah mental, sebab mereka bisa mendapatkan begitu banyak hal dengan cepat. Toh, apa pun alasan mereka melakukan hal tersebut, adalah hal yang membuat mereka gagal berkembang” ucap Redknapp.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten