Harga Penjaga Gawang Belia Milan Ini Molanjak Tinggi

Harga Penjaga Gawang Belia Milan Ini Molanjak TinggiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang hasil binaan pemain muda AC Milan yang kini masi berusia 16 tahun, tiba-tiba bandrol dirinya menjadi melonjak. Pemain yang mengidolakan Gianluigi Buffon ini kini dihargai 170 juta euro (Rp 2,4 triliun).

Menjadi penjaga gawang utama Milan, dirinya melakoni debutnya untuk tim senior Rossoneri di laga melawan Sassuolo yang berakhir dengan kemenangan 2-1.

Di empat pertandingan liga berikutnya, Donnarumma hanya kebobolan dua kali dan dua kali mencetak clean sheet. Termasuk saat Milan mengimbangi Atalanta 0-0 di mana Donnarumma menggagalkan semua upaya tim lawan.

“Donnarumma adalah Modigliani merupakn seniman terbesar Italia, maka dari itu ia layak untuk dibanderol sangat mahal,” tutur Raiola kepada Premium Sport.

“Masa depannya cerah, ia juga punya kepemimpinan yang luar biasa dan bisa bermain dengan siapapun. Ia punya potensi untuk bisa menjadi yang terhebat di masa mendatang.”

Selain tak akan mendapat restu dari AC Milan, harga Donnarumma yang selangit juga membuat klub-klub peminat diyakini bakal mengurungkan niatnya. Riola yang resmi ditunjuk sebagai agen Donnarumma menyebut jika harga kliennya mencapai Rp 2,4 triliun.

Penampilan gemilang pemain asal Italia tersebut membuat sejumlah klub-klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya. Akan tetapi, AC Milan tak ingin melepas si pemain dalam waktu dekat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten