Priview Liga Inggris Nanti Malam: Manchester City Vs Southampton, Koeman Akan Manfaatkan Mental City Yang Tengah Jatuh

Priview Liga Inggris Nanti Malam: Manchester City Vs Southampton, Koeman Akan Manfaatkan Mental City Yang Tengah JatuhHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Manchester City saat ini tengah merasa frustasi. Pasalnya mereka gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhirnya. Pada Sabtu (28/11/2015) malam WIB, City diwajibkan bangkit saat berhadapan dengan Southampton.

Pekan lalu kedua tim tampil mengecewakan di kandang sendiri. City dibantai Liverpool 1-4, sementara Soton dipermalukan Crystal Palace dengan skor tipis 0-1.

Dalam laga ini kedua tim menyerukan kebangkitan. Efek buruk kekalahan dari Liverpool membuat posisi The Citizens langsung merosot ke urutan ketiga. Posisi puncak mereka direbut oleh tim kejutan Leicester City. Sementara Soton turun setingkat dari peringkat tujuh ke delapan.

The Citizen bertekad untuk menjadi juara musim ini, dan hal tersebut sudah mereka tunjukkan dengan serangkaian kemenangan yang mereka dapat. Mereka juga sempat menguasai puncak klasemen. Namun sekarang mereka terlempar ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 26 poin saja setelah di dua laga terakhirnya di liga hanya bisa mengemas satu poin saja.

Sedangkan di kubu Southampton, laga nanti tentu sangat sulit. Seperti diketahui, Etihad adalah tempat yang tak bersahabat bagi para lawan City.

Akan tetapi Ronald Koeman bisa memanfaatkan mental City yang tengah menurun setelah dua kekalahan beruntun. Saido Mane dan Dusan Tadic menjadi pemain yang bisa menjadi andalan Koeman untuk membuat frustrasi lini belakang City.

Southampton hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir kontra Manchester City di Premier League.

Dan tim asuhan Ronald Koeman hanya memenangkan dua dari 13 laga tandang terakhir di Premier League, akan tetapi mereka tidak terkalahkan di musim 2015-16 ini (2M, 4S).

Kedua tim terakhir kali bertemu di Etihad Stadium pada bulan Mei lalu. Tim tuan rumah menang 2-0 berkat gol-gol dari Frank Lampard dan Sergio Aguero.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten