Priview Liga Inggris Nanti Malam: Leicester City Vs Manchester United, Akankah Leicester Mampu Ciptakan Gol Kembali

Priview Liga Inggris Nanti Malam: Leicester City Vs Manchester United, Akankah Leicester Mampu Ciptakan Gol KembaliHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Leicester City akan mendapat ujian berat, Sabtu (27/11/2015) malam WIB. Klub yang saat ini sangat mengesankan di pentas Liga Inggris tersebut akan berhadapan dengan raksasa Inggris Manchester United. Meski materi pemain lebih unggul, MU dipastikan tidak akan mudah meraih kemenangan atas skuat besutan Claudio Ranieri tersebut.

Jamie Vardy akan menjadi sorotan utama berpeluang untuk memecahkan rekor miliki pemain United, lawan yang akan dihadapinua, Ruud van Nistelrooy sebagai pemain yang mampu mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun. MU sendiri merupak klub yang pada ssat ini di Liga Inggris, sebagai klub paling sedikit kebobolan, sedangkan Leicester merupakn klub yang paling banyak mencetak gol.

Vardy menjadi alasan utama Leicester memuncaki klasemen sementara. Penyerang berusia 28 tahun itu sudah mengemas 13 gol dalam 13 penampilannya, atau nyaris 50 persen dari total 28 gol yang sudah disarangkan The Foxes.

Namun demikian, MU punya modal untuk menihilkan Vardy. ‘Setan Merah’ sudah mengemas 13 clean sheet di semua kompetisi musim ini, termasuk delapan di Premier League.

Namun, Vardy tidak boleh hanya mengejar gol pada laga ini. Ia juga harus bersusah payah untuk mempersembahkan tiga poin bagi Leicester. Tiga poin sangat krusial bagi mereka demi mempertahankan posisi puncak klasmen yang saat ini sedang mereka genggam.

Ya, Vardy mesti bekerja sama dengan Ryad Mahrez dan Sinji Okazaki demi memberikan tiga poin bagi Si Rubah, julukan Leicester.

Sedang sang tamu, Wayne Rooney dan penyerang Anthony Martial dikabarkan sudah bisa diturunkan sejak menit pertama usai pulih dari cedera. Sementara itu, Phil Jones, Michael Carrick, Ander Herrera, Antonio Valencia dan Luke Shaw dipastikan absen karena dibekap cedera.

MU sendiri datang untuk menantang tim asuhan Claudio Ranieri dengan kondisi pincang. Selain beberapa pemain mereka yang masih di landa cedera. Mereka juga dipusingkan dengan kondisi keburgaran para pemain inti.

Manchester United memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir kontra Leicester City di Premier League.Dalam empat pertemuan terakhir antara kedua tim, tercipta 18 gol (rata-rata 4.5 gol/pertandingan).

Meski sempat tertinggal 2-0 di King Power Stadium, musim lalu the Foxes mengalahkan United 5-3 di hadapan pendukung sendiri. The Red Devils hanya menelan satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten