Priview Liga Inggris Nanti Malam: Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Tottenham Diuntungkan Dengan Tidak Adanya Lima Pemain Inti Chelsea

Priview Liga Inggris Nanti Malam: Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Tottenham Diuntungkan  Dengan Tidak Adanya Lima Pemain Inti ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 di White Hart Lane, Minggu (19/11) malam WIB. Bertajuk derby London ini, Tottenham akan hadapi juara bertahan dengan rasa kelelahan.

Tottenham terancam kelelahan karena melakoni laga Liga Europa tapi Jose Mourinho merasa hal itu tidak akan mempengaruhi apapun.

Dari kubu tuan rumah, Spurs juga tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi. Setelah kalah di laga perdana musim ini melawan Manchester United, anak asuh Mauricio Pochettino tak pernah kalah lagi di laga Premier League.

Spurs sudah bisa memastikan tiket 32 besar setelah mengamankan kemenangan 1-0. Kane tampil sebagai penentu kemenangan. Hasil tersebut menambah catatan impresif pasukan Pochettino, tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Pekan lalu, Christian Erikssen juga tampil gemilang saat membantai West Ham dengan skor 4-1. Bukan hanya modal  kemenangan itu saja, Spurs pantas percaya diri karena penyerangnya, Harry Kane tengah pana

Sedang Chelsea, setelah badai yang terjadi sejak awal musim ini, Chelsea mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan lewat dua kemenangan impresif. Yakni saat melawan Norwich City pekan lalu, dan juga Maccabi Tel Aviv pada tengah pekan ini.

Jose Mourinho dipastikan akan mencoba mempertahankan tren bagus ini, akan tetapi keinginan Mourinho untuk mencuri poin dari tuan rumah tak akan mudah. Mantan pelatih Real Madrid itu tak bisa memainkan lima pemain andalannya.

Laporan menyebutkan, pemain 34 tahun itu menderita cedera engkel. Itu artinya, Kurt Zouma bisa kembali ke tim inti meski belakangan mendapat sorotan dari sang manajer. Cesc Fabregas masih diragukan kondisinya setelah mengalami masalah pada ibu jarinya, sementara Ramires tinggal menunggu persetujuan tim dokter untuk bisa bermain atau tidaknya.

Dalam 10 pertemuan terakhir antara kedua tim di Premier League, Chelsea punya rekor yang lebih baik dari Tottenham (4M, 5S, 1K).

Namun, dalam lawatan terakhir ke White Hart Lane, Chelsea dikalahkan 5-3 oleh tim asuhan Mauricio Pochettino.

Chelsea terakhir kali meraih kemenangan di markas Tottenham pada bulan Oktober 2012. Saat itu Eden Hazard dkk. mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 4-2 berkat gol-gol dari Gary Cahill, Juan Mata (x2) dan Daniel Sturridge.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten