Bulan Depan PES 2016 Akan Luncurkan Edisi Gratis

Bulan Depan PES 2016 Akan Luncurkan Edisi Gratis

HarianDepok.com – Tekno – Game , Kabar gembira bagi para penggemar game Pro Evolution Soccer atau biasa disebut PES. Konami baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan edisi free-to-play dari seri PES terbaru, PES 2016. PES versi gratis ini rencananya akan mulai dirilis pada 8 Desember 2015. Game yang ditujukan sebagai game entry level ini juga dipastikan hadir untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4, demikian yang dikutip laman IGN, Jumat (27/11/2015).

Di versi gratis ini, pemain bisa bermain di Exhibition Mode dengan tujuh pilihan tim, termasuk di antaranya Bayern München, Juventus, AS Roma, Brazil, dan Prancis. Selain itu, pemain juga bisa mengakses penuh sesi pelatihan dan akses tak terbatas untuk fitur MyClub dari PES. Walaupun ini merupakan versi gratis, namun Konami memastikan bahwa game ini akan tetap kompatibel dengan semua pembaruan konten dan gameplay yang nantinya juga akan hadir di PES 2016.

Konami juga mengatakan bahwa versi ini adalah gambaran dari peningkatan kontrol permainan yang ada di PES 2016. PES 2016 sendiri adalah seri terbaru dari game Pro Evolution Soccer yang sudah dirilis pada September lalu. Game ini juga disebut mengalami peningkatan baik di mode pertandingan (gameplay) ataupun tampilan grafik. PES 2016 saat ini sudah tersedia di semua platform, mulai dari konsol PlayStation 3 (PS3), PS4, Xbox One, Xbox 360, dan tentunya PC.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok