Ingin Beri Kado Natal Anak Panti Wanita Ini Hadiahkan Toko Mainan

ingin-beri-kado-natal-anak-panti-wanita-ini-hadiahkan-toko-mainan

HarianDepok.com – Berita Unik – Menjelang liburan Natal, wanita asal Amerika Serikat ini jadi Santa Claus untuk anak-anak kurang mampu. Pasalnya dia membeli sebuah toko mainan dan menyumbangkan seluruh isinya untuk anak-anak.

Dilaporkan Metro (21/11), Carol Suchman, seorang pebisnis wanita yang berbasis di New York memutuskan untuk memberi hadiah Natal lebih awal untuk anak-anak panti asuhan dan penampungan di kotanya. Ide itu datang ketika Suchman melewati sebuah toko mainan. Tampaknya toko itu akan menutup usahanya dalam waktu dekat, terlihat dari tulisan ‘disewakan’ yang dipasang di jendela.

Suchman dan suaminya biasa menyumbangkan mainan untuk anak-anak panti setiap tahun. Namun dia tidak pernah mengambil langkah sedrastis ini sebelumnya.

“Ketika saya melihat toko mainan ini, saya baru sadar saya bisa melakukannya dengan skala yang lebih besar untuk tahun ini,” tuturnya kepada NY1.

Perempuan yang menjalankan sebuah perusahaan humas teknologi dengan suaminya ini langsung melenggang masuk ke dalam toko dan menyatakan keinginannya untuk membeli toko beserta seluruh isinya.

Ketika Antonio Rodriguez, salah satu pengelola panti asuhan dan penampungan diberi tahu, dia sangat terkejut dan ikut senang. Selama ini sudah banyak donatur murah hati yang memberikan mainan untuk anak-anak. Tetapi belum pernah ada yang membelikan toko mainan untuk mereka.

“Saya harus mengatakan ini adalah pertama kalinya ada yang membeli seluruh toko dan disumbangkan kepada anak-anak di tempat penampungan,” katanya.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer