Madrid Krisis Bek, Ramos Marcelo Dan Varane Mengalami Cedera

Madrid Krisis Bek, Ramos Marcelo Dan Varane Mengalami CederaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Setelah menjalani serangkaian tes, bek asal Brasil, Marcelo didiagnosa cedera paha kata klub yang baru saja menderita kekalahan dari rival berat mereka, Barcelona (4-0).

Sementara itu, Sergio Ramos masih bermasalah dengan dislokasi bahu kiri yang memaksanya harus mendapat suntikan penahan rasa sakit saat bertanding melawan Barcelona.

Tidak hanya itu, daftar cedera para bek Real Madrid kian bertambah panjang setelah Raphael Varane menjadi pemain terkini yang masuk ruang perawatan usai bermain melawan tuan rumah Shakhtar Donetsk, Kamis (26/11) dini hari WIB.

Sementara itu, Ramos masih bermasalah dengan dislokasi bahu kiri yang memaksanya harus mendapat suntikan penahan rasa sakit saat bertanding melawan Barcelona.

Real Madrid sendiri sudah memastikan diri lolos ke fase knock out Liga Champions, tetapi dengan menang melawan Shaktar di Lviv akan memastikan mereka lolos sebagai pemuncak klasemen Grup A.

Dengan cedera yang dialami Varane, maka Madrid sudah kehilangan tiga bek sekaligus setelah Sergio Ramos dan Marcelo terlebih dulu menderita cedera. Madrid kini hanya menyisakan Pepe, Dani Carvajal, Danilo, Alvaro Arbeloa, dan Nacho Fernandez sebagai bek tim utama yang fit.

Dan samapai saat ini belum jelas, pasalnya pihak Madrid belum memberi konfirmasi bahwa sang bek mengalami masalah otot, namun tidak disebutkan berapa lama sang pemain akan absen.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten