Barca Konfirmasi Cederanya Talenta Muda Hebat Ini

Barca Konfirmasi Cederanya Talenta Muda Hebat IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Sergi Roberto sudah 10 kali dimainkan di La Liga musim ini, di mana sembilan pertandingan di antaranya dia main sebagai starter. Yang menarik dari statistik jumlah pertandingan tersebut adalah fakta bahwa Luis Enrique telah memainkan dia di tiga posisi berbeda.

Namun Roberto tak mampu melanjutkan pertandingan dan digantikan Adriano usai pertarungan dengan pemain Roma, Vainqueur.

Roberto bisa bermain sebagai bek kanan, gelandang tengah dan penyerang kanan musim ini dan terbukti, dia sangat berguna untuk skuat Luis Enqirue.

Hanya saja, pada rilis yang dikeluarkan oleh Blaugrana tidak disebutkan berapa lama durasi absen sang pemain.

“Gelandang Barca, Roberto terkilir di pergelangan kaki kanannya dalam bentrokan dengan pemain AS Roma William Vainqueur pada Selasa malam di ajang Liga Champions dan ia tidak akan bermain dalam beberapa pertandingan berikutnya tergantung pada bagaimana kondisi cederanya,” demikian bunyi pernyataan resmi Barca.

Dan pada saat ini kabarnya Barca sendiri tidak ingin kehilangan talenta mudanya tersebut. Saat ini, Roberto memiliki klausul pelepasan senilai 15 juta euro (sekitar Rp miliar). Nantinya, nilai tersebut akan ditingkatkan menjadi 40 juta euro (sekitar Rp 582 miliar).

Akan tetapi, El Barca tak ingin buru-buru memberi perpanjangan kontrak pada 2014. Kontrak Roberto baru akan berakhir pada Juni 2019.

[NandaRiskiawan/HD]

author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten