Mihajlovic Sangat Antusias Kala Berhadapan Dengan Mantan Anak Didiknya

Mihajlovic Sangat Antusias Kala Berhadapan Dengan Mantan Anak DidiknyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada pekan terakhir ini, AC Milan akan berhadapan dengan Samdoria, yang dimana Samdoria merupakn mantan klub dari pelatih Milan saat ini Sinisa Mihajlovic. Laga ini menarik pasal sang ma ntan pelatih tersebut sangat ditunggu kala berhadapan dengan mantan anak didiknya.

AC Milan punya misi kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Sampdoria di akhir pekan ini. Target tersebut seharusnya bisa direalisasikan karena rekor bagus mereka dan ambisi besar yang dipunya.

Cuma satu poin didapat Milan dalam dua pertandingan terakhir di Serie A, setelah berimbang 0-0 dengan Atalanta dan kalah 0-1 ketika melawat ke Juventus. Dua hasil laga itu menjadi pukulan karena Rossoneri sebelummya tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi dengan tiga kemenangan beruntun didapat.

Sabtu (29/11/2015) besok Milan akan mencoba kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Sampdoria di San Siro. Kans Milan untuk dapat poin maksimal terbuka lebar karena rekor bagus mereka atas tamunya.

Mihajlovic memutuskan hengkang setelah dua tahun bekerja sama saat tutup musim dan posisinya digantikan Walter Zenga, yang hanya bertahan kurang dari setengah musim sebelum didepak.

Vincenzo Montella, yang menelan kekalahan 1-0 dari Udinese pada laga perdana  akan membawa tim barunya ke Milan dalam lanjutan Serie A Italia dan Ferrero membahas dua pelatih yang bakal bentrok di San Siro.

“Saya sangat menyukai Sinisa, sebelum pertandingan saya akan mengatakan ‘Ciao dan semoga tim terbaik menang’” ujar sang presiden kepada Sky Italia.

“Pelatih seperti istri. Ia telah menemukan yang lain dan meninggalkan saya. Tapi saya beruntung karena menemukan Montella dan ia yang terbaik.

“Dalam Montella saya menemukan seseorang yang memiliki tekad besar untuk bekerja dengan baik. Ia menunjukkan bahwa ia ingin bekerja dan membangun, plus ia juga motivator hebat.”

Milan sediri saat ini sedang diuntungkan, kembali salah satu penyerang mereka, Mario Balotelli, dari cedera membuat opsi penyerang yang dibutuhkan Mihajlovic semakin banyak. Dan Mihajlovic sendiri sangat menantikan laga ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten