Juve Konfirmasi Cederanya Mario Mandzukic

Juve Konfirmasi Cederanya Mario MandzukicHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juventus baru saja mematiskan tiket untuk babak 16 besar Liga Champion, yang dimana pada pertandingan itu Juve berhasil mengalahkan waikil Inggiris Manchester City dengn skor 1-0.

Akan tetapi kemenangan Juve tersebut harus dibayar mahal pasalnya penyerang yang mencetak gol kala pertandingan tersebut, Mario Mandzukic mengalami cedera sehingga harus ditarik keluar lebih dini pada menit ke-54.

Direktur olahrga Si Nyonya Tua, Beppe Marotta, kemudian memberi konfirmasi bahwa Mandzukic mengalami masalah otot di paha kirinya. Pemeriksaan lanjutan dari tim medis Juve akan segera dilakukan, guna mengetahui seberapa parah cedera tersebut.

“Mandzukic mengalami masalah pada otot paha kirinya. Kami akan menunggu hasil diagnosis lengkap tim medis klub, yang bakal segera dilakukan,” ujar Marotta, seperti dikutip Mediaset Premium.

Marotta mengonfirmasi cedera yang dialami Mario Mandzukic saat hadapi Manchester City.

Pada saat ini Juve memastikan diri lolos setelah menaklukkan City 1-0 di Juventus Stadium, Kamis (26/11/2015) dinihari WIB, lewat gol tunggal Mario Mandzukic. Kemenangan ini juga membawa mereka memuncaki klasemen sementara Grup D dan berpeluang besar mempertahankannya hingga laga terakhir.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten