Jelang Hadapi Manchester United, Ranieri Akui Akan Sulit Tembus Pertahan MU

Jelang Hadapi Manchester United, Ranieri Akui Akan Sulit Tembus Pertahan MUHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Menjelang Leicester City yang akan berhadapan dengan Manchester United, ada kegelisahan dari sang juru taktik Leicester, Claudio Ranieri, pun menyebut bahwa membongkar pertahanan ‘Setan Merah’ bakal sulit.

Leicester, yang merupakan paket kejutan dengan memuncaki tabel sementara, adalah tim paling subur musim ini, dengan 28 gol dari 13 pertandingan, meski catatan kebobolan mereka juga perlu diperhatikan, yakni 20 gol.

Sementara itu United termasuk tangguh di lini belakang, hanya kebobolan sembilan kali dan delapan kali clean sheet dalam prosesnya. Namun gaya menyerang pasukan Louis van Gaal juga kerap dikritik musim ini.

Bagi Ranieri, lini belakang MU adalah yang terbaik. Manajer asal Italia itu pun tak menampik jika pemain-pemain Leicester akan kerepotan membongkar pertahanan skuat asuhan Louis van Gaal tersebut.

“Garis pertahanan Manchester United sungguh fantastis. Mereka bertahan sebagai sebuah kesatuan dan itu sulit untuk bisa membongkar pertahanan mereka,” jelas Ranieri seperti dilansir Soccerway.

“Jamie Vardy adalah juara. Bagi saya dia adalah seorang juara, karena dia berpikir tentang tim dibandingkan dirinya sendiri. Saya berharap untuk Vardy dan untuk fans, jika dia akan memecahkan rekor,” imbuh Ranieri.

Ranieri sendiri telah mengungkapkan bahwa  Vardy mendapatkan perlakuan berbeda  untuk bisa mempertahankan kebugarannya, terlebih dengan penampilan terbaiknya.

Secara keseluruhan Vardy telah mencetak 14 gol untuk timnya musim ini, dan Ranieri mengatakan bahwa pemainnya sangat fit untuk bisa terus melanjutkan performa terbaiknya. Ini akan menjadi hal yang sangat penting, mengingat ia adalah salah satu aset berharga bagi timnya.

“Kami menangani dirinya dengan cara yang berbeda. Dia juga di bawah pengawasan fisio kami. Kami berbicara setiap pagi tentang sesi latihan terbaik adalah untuk dia, tapi dia sangat bugar. Semua orang baik-baik saja. saya pikir dia 100 persen. Dia selalu fit, selalu.” tegas Ranieri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten