Resmi Sturridge Kembali Cedera

Resmi Sturridge Kembali CederaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Juergen Klopp manajer asal Jerman itu juga sempat mengabarkan bahwa kondisi Daniel Sturridge sudah membaik, awalnya, Sturridge diperkirakan bakal dimainkan sebagai starter atau pemain pengganti. Namun, ketika skuat diumumkan, tidak ada nama Sturridge baik di starting XI ataupun di daftar pemain cadangan.

Sempat dikabarkan akan pulih dan kembali bermain dalam waktu dekat, Sturridge dikabarkan malah mengalami cedera susulan.

Karena alasan itulah Sturridge tak dimasukkan dalam daftar skuat Liverpool yang tampil saat melawan Girondins Bordeaux di Liga Europa dinihari nanti.

Dijelaskan Jurgen Klopp, Sturridge mengalami cedera saat menjalani sesi latihan menendang kemarin.

“Saya tidak bisa berkata banyak mengenai hal ini karena dia ikut berlatih pada pagi hari, setelah itu kami menuju hotel dan Daniel pun tetap bersama kami,” ungkap Klopp.

“Namun, dia tiba-tiba harus meninggalkan hotel untuk menjalan scan. Saya tidak bisa berkata lebih karena kami harus menunggu hasil scan tersebut,” tambahnya.

Sepanjang musim 2015-16, Sturridge baru tampil sebanyak tiga pertandingan. Secara keseluruhan, mantan bomber Chelsea tersebut baru bertanding 18 kali sepanjang 2015.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten