Nirina Zubir Ingin Ada 2 Presiden

Nirina Zubir

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti ,Aktris yang pernah membintangi film 30 Hari Mencari Cinta, yaitu Nirina Zubir berangan-angan bahwa Indonesia mempunyai 2 presiden sekaligus, mungkin rakyat di seluruh wilayah bangsa ini dapat lebih terlayani kebutuhannya.

Pada Senin (21/7), dalam wawancara di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.
“Sebenarnya saya pinginnya itu Indonesia punya dua presiden, biar merata aja gitu. Jadi kan enak bisa kebagian semua. Ada yang nanganin Jawa Timur, Jawa Barat. Eh, tapi kayanya enggak bisa ya?” Ungkap Nirina yang lalu disusul tawa renyahnya.

Aktris ceria berumur 34 tahun ini juga menyatakan tidak mendewakan siapapun diantara kedua pasangan capres dan cawapres pada Pemilu Presiden tahun 2014 ini. Nirina menuturkan, seperti apapun pun hasil akhir dari pemungutan suara pemilihan presiden tahun 2014 nantinya, dia akan tetap mendukung dan menerima dengan senang hati, yang penting bisa menjadi pemimpin yang baik dan benar. Selain itu juga bisa bisa lebih memajukan Indonesia dan mensejahterakannya.

“Kami itu enggak mengidolakan siapa-siapa, bagi kami, itu udah keputusan yang mutlak,” tutur Nirina Zubir.

Ernest Fardiyan Sjarif yang merupakan suami dari Nirina Zubur, yang juga seorang Gitaris band Cokelat itu pun mengutarakan hal yang serupa, Ernest hanya ingin Indonesia menjadi lebih sejahtera, menjadi lebih baik nantinya.

“Siapa pun nanti yang terpilih menjadi presiden indonesia, semoga Indonesia bisa jadi lebih baik dan lebih maju kedepannya. Bagi yang menang, ya semoga bisa membuat masyarakat bangga dengan janji-janjinya pas masa-masa kampanye. Bagi kalah, ya terima aja, ikhlas aja,” Ungkap Ernest penuh harap.

[EniGayoe/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok