Terlibat Kasus Investasi Bodong, Sandy Tumiwa Menangis Saat di Tangkap Polisi

Terlibat Kasus Investasi Bodong, Sandy Tumiwa Menangis Saat di Tangkap Polisi

foto: detik.com

HarianDepok.com – Entertaiment –  Selebriti , Artis peran Sandy Tumiwa akhirnya memberi keterangan resmi soal penangkapannya oleh pihak berwajib mengenai kasus investasi bodong pada Kamis pagi (26/11/2015) pagi. Ketika memberi keterangan pers, mantan suami Tessa Kaunang itu pun menangis. Menurut Sandy, ketika penangkapan terjadi ia teringat dengan keluarganya. Apalagi ia baru saja menikah lagi dengan wanita bernama Diana Limbong.

Hal itulah yang membuat Sandy tidak mampu membendung air matanya. Sandy juga curhat, belakangan ini ia merasa hidupnya sangat miris. Terlebih usai bercerai dengan Tessa, ia menetap disebuah rumah kos dan jauh dari hidup mewah. Bukan hanya itu, Sandy juga baru saja sembuh dari penyakitnya dan penangkapan ini menambah duka bagi pria berusia 33 tahun itu.

“Dengan ada masalah ini saya jadi susah. Saya harus tabah. Pasangan kemarin (Tessa Kaunang) meninggalkan saya, menggugat cerai, tapi selalu ada gantinya. Saya syukuri saya juga baru menikah,” tutur Sandy saat memberi keterangan pers di Polda Metro Jaya, Kamis (26/11/2015) petang.

“Usai menikah, rumah itu diserahkan ke anak. Kenapa pindah-pindah, memang tidak ada rumah,” lanjutnya sambil menangis. Sandy mengungkapkan, apa yang ia alami adalah pelajaran hidup yang amat sangat berharga. Terlebih ini adalah kali pertama dirinya diringkus polisi. “Saya pribadi juga mendapat pelajaran dan hikmah dengan apa yang terjadi. Semua pelajaran hidup ya,” tutup Sandy.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok