Trailer Captain America: Civil War Hadirkan Debut Black Panther

Trailer Captain America: Civil War Hadirkan Debut Black Panther

HarianDepok.com – Film , Bukan hanya memperlihatkan pertarungan seru antara Captain America dan Iron Man, trailer pertama Captain America: Civil War juga menampilkan anggota baru dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Black Panther. Walau hanya muncul singkat, dalam video yang berdurasi 2 menit 27 detik itu kita bisa menyaksikan aksinya yang hebat. Film ini adalah debut bagi Black Panther, Fokus dari karakter Black Panther dalam film Civil War adalah menangkap The Winter Soldier.

Hal ini memastikan jika dalam film tersebut kita akan melihat adegan-adegan Black Panther dalam melumpuhkan Bucky(Sebastian Stan). Ada kemungkinan dia bekerja sama dengan Iron Man, tetapi sulit untuk mengetahui apakah mereka berdua ada di pihak yang sama atau mereka berdua hanya mempunyai tujuan yang sama. Cuplikan terbaik dari trailer tersebut adalah saat Bucky/The Winter Soldier, Black Panther, dan Captain America saling mengejar satu sama lain di dalam sebuah terowongan.

Mereka bertiga tampak berlari lebih cepat daripada mobil yang sedang berjalan, sementara Panther dalam adegan ini memperlihatkan bahwa dirinya berlari lebih cepat dengan serum supernya. Walupun sulit untuk mengatakan apa isi jalan cerita sebenarnya, dalam adegan tersebut terlihat jelas jika Panther tengah berusaha mengejar Bucky, sedangkan Captain America mengejar Panther agar Bucky tidak tertangkap.

Dalam adegan kedua kita bisa melihat aksi terbaik Black Panther yang menjatuhkan Bucky dengan tendangan double spin melayangnya. Adegan tersebut menunjukkan bahwa Panther mempunyai potensi untuk melumpuhkan Bucky dengan kecepatan dan kekuatannya. Dia akan menjadi musuh yang tangguh untuk Tim Captain. Dengan aksinya ini ada kemungkinan jika pada akhir film akan diceritakan tentang bagaimana karakter tersebut bisa masuk ke cerita MCU yang lebih besar.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok