Lagi, Sebuah Kondom Ditemukan Mengambang di Minuman Soda

Lagi, Sebuah Kondom Ditemukan Mengambang di Minuman Soda

HarianDepok.com – Kesehatan , Pada tahun 2012 silam seorang wanita hampir saja menelan kondom yang tersembunyi di bagian bawah botol minuman soda. “Itu sungguh menjijikkan, menemukan kondom ada di dalam minuman soda saya,” ucap Gladys Navarro Cruzado (43). Belum juga misteri bagaimana kondom masuk ke dalam botol minuman soda itu terkuak, hal serupa kembali terjadi di Argentina. Kali ini dialami oleh pemilik toko bernama Marcelo Leal.

Kala itu Marcelo tengah melayani para pelanggan di tokonya yang terletak di Kota Chamical, bagian selatan Provinsi La Rioja. Salah satunya ingin membeli minuman soda. Ketika mengambil salah satu botol, Marcelo terkejut mengetahui ada kondom berwarna kuning mengambang di permukaan air soda berwarna hitam. “Saya mengambil botol itu, dan melihat ada sesuatu yang mengambang. Saya sembunyikan itu, saya kasih botol yang lain,” ucap Marcelo Leal seperti yang dikutip dari situs Daily Star, Rabu (25/11/2015).

Marcel dan Carlos Leal, rekan kerja sekaligus sepupunya, mengatakan tidak tahu-menahu soal keberadaan kondom itu. Pasalnya, semua minuman soda yang ada di tokonya berasal dari pemasok resmi. Kemudian mereka menghubungi pemasok tersebut, mencari tahu penyebab kejadian ini. Walau demikian, kondom yang ada di dalam botol minuman soda ini masih menjadi misteri.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: