Matri Angkat Bicara Terkait Kekalahan Beruntun Lazio

Matri Angkat Bicara Terkait Kekalahan Beruntun LazioHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pada saat ini klub yang di bela pemain tampan Alessandro Matri, S.S Lazio tengah dalam masa krisi, pasalnya Lazio terus menelan empat kekalahan di lima pertandingan terakhir.

Pemain yang didatangkan dari AC Milan ini dengan status pinjaman, angkat bicara terkait Lazio kurang kepercayaan diri beberapa pekan terakhir yang membuat mereka harus menelan  kekalahan.

“Apa yang hilang? Mungkin sedikit kepercayaan diri dan keyakinan, itu normal setelah beberapa hasil negatif,” kata Matri dikutip dari Football-italia.net (25/11).

“Liga Europa? Sudah bisa kita lihat, pelatih bilang situasi buruk, tetapi tidak seburuk yang banyak digambarkan,”

“Target awal musim tidak terlalu jauh. Favorit juara mungkin terlalu jauh, tetapi kami masih punya kesempatan untuk finish di peringkat tiga [Serie A],”

Matri bergabung dengan AC Milan sejak 2013 ketika klub bermarkas di San Siro ini masih ditangani Massimiliano Allegri. Satu tahun berikutnya, Matri sering dipinjamkan ke klub lain, mulai dari Fiorentina, Genoa, Juventus, lalu Lazio.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten