Juve Coba Ambil Kesempatan Untuk Datangkan Isco

Juve Coba Ambil Kesempatan Untuk Datangkan IscoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Juventus nampaknya sangat serius untuk datangkan pemian Real Madrid, Isco. Juve ingin coba ambil kesempatan kala pemian Spanyol tersebut mengalami konflik dengan sang pelatih Rafael Benitez.

llegri menegaskan bahwa Juventus bakal mendatangkan dua playmaker baru, yakni Oscar dan Isco, di bursa transfer musim ini.

Allegri mengaku kagum dengan talenta yang dimiliki Isco. Isco digadang-gadang menggantikan posisi Andrea Pirlo yang tealh meninggalkan Turin.

Sebelumnya, beberapa media di Spanyol menyebut bahwa Isco merasa tidak senang dengan keputusan Benitez yang memainkan dirinya sebagai cadangan pada laga El Clasico. Padahal, dalam beberapa simulasi pertandingan di sesi latihan ia selalu masuk dalam tim inti. Akibatnya hubungan keduanya memburuk pasca El Clasico.

Hal tersebut, berdasarkan Tuttomercatoweb, coba dimanfaatkan Juventus untuk meminjam Isco pada bulan Januari mendatang.

Adapun peran Isco di Santiago Bernabeu masih buram. Ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain sebagai starter dan diduga bakal tergeser ketika semua pemain Madrid sehat.

Juventus coba memanfaatkan situasi ini, tetapi harga €40 juta yang dipasang oleh Madrid sepertinya terlalu tinggi. Mereka berniat melakukan negosiasi dan mendatangkan gelandang Spanyol itu dengan status pinjaman.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten