Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Atletico Madrdi VS Galatasaray, Dua Gol Antoine Griezmann Antar Klub Lolos Ke 16 Besar

Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Atletico Madrdi VS Galatasaray, Dua Gol Antoine Griezmann Antar Klub Lolos Ke 16 BesarHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Campions, Kamis (26/11/2015) dinihari WIB, wakil Spanyol sekaligus tuan rumah Atletico Madrid hancurkan wakil Turki Galatasaray di matchday 5 Liga Champions dengan skor 2-0.

Dari awalnya pertandingan, tuan rumah terus gempur sang tamu, tercatat Fernando Muslera yang mengawal gawang Galatasaray harus bekerja keras untuk mencegah lebih banyak gol bersarang. Tercatat ada sembilan penyelamatan yang dilakukan oleh kiper Uruguay itu sepanjang laga.

Atletico sukses mencatatkan gol pada menit ke-13. Gabi mendapatkan bola di sisi kanan. Setelah melihat opsi yang ia miliki, Gabi melepas umpan silang ke depan gawang Gala.

Antoine Griezmann mampu mendahului pemain lawan dan menanduk bola melewati Fernando Muslera. 1-0 untuk keunggulan Los Rojiblancos.

Galatasaray berusaha membalas setelah kecolongan. Namun kerapnya tim Turki tersebut melakukan kesalahan dalam mengumpan memudahkan Atletico Madrid meredam serangan lawan. Babak pertamapun berakhir dengan keunggulan tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Atletico kembali mencoba mendapatkan gol cepat. Namun tembakan Koke pada menit ke-48 masih mampu diselamatkan Muslera.

Akan tetapi tidak kenal lelah, Atletico kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-65. Kombinasi Gabi dan Griezmann kembali menghadirkan gol untuk Los Colchoneros. Gabi yang mendapat bola di dalam kotak penalti melepaskan umpan ke depan gawang yang langsung disambut oleh Griezmann dari jarak dekat.

Unggul dua gol tak membuat Atletico mengendurkan serangan. Akan tetapi, upaya mereka untuk menambah gol lewat Fernando Torres maupun Luciano Vietto tak membuahkan hasil. Skor 2-0 untuk Atletico bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan ini sang tuan rumah Atletico naik ke puncak klasemen Grup C dengan koleksi 10 poin. Sementara itu, Galatasaray sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak 16 besar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten